Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Inggris

Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Inggris. (kamulah yang selalu aku harapkan) you are my reason for living. “aku cinta kamu” sering kita ucapkan dalam bahasa inggris yaitu “i love you.”

bahasa korea aku cinta kamu Bagi Info
bahasa korea aku cinta kamu Bagi Info from bagiinfo.com

Nah, jadi meskipun bahasa korea “aku cinta kamu” adalah saranghae, mengungkapkannya bisa menggunakan berbagai cara, sobat cakap. Semoga contoh ini bisa membantu kita dalam membuat surat cinta kita sendiri. Tenang, karena ada sejumlah kata kata cinta bahasa inggris.

Semoga Contoh Ini Bisa Membantu Kita Dalam Membuat Surat Cinta Kita Sendiri.


Selain kedua kata itu, “aku cinta kamu” adalah ungkapan paling romantis dan mudah dipelajari. Bahasa inggrisnya “aku cinta kamu”. Ungkapan aku cinta kamu dalam bahasa inggris selanjutnya adalah i’ve fallen in love with you.

Kunjungi Semua Link Yang Saya Sarankan Di Atas.


Sama seperti i love you, kalimat ini berarti aku jatuh cinta padamu. “aku cinta kamu” sering kita ucapkan dalam bahasa inggris yaitu “i love you.” (tak bisa kubayangkan betapa beruntungnya diriku.

Jika Ditotal Semua, Jumlah Kata Kata Cinta Dalam Bahasa Inggris Ini Lebih Dari 500.


I’m crazy about you (aku tergila gila padamu) i’m all about you (aku seglanya untuk mu) i’m fond of you (aku ketagihan dirimu) i yearn for you (aku rindu pada mu) i’m under your spell (aku berada dalam ejaan mu) i kinda like you. Aku telah bertemu cinta dalam hidupku.) if there’s another lifetime, i’ll still choose you over and over again. Gimana caranya ngungkapin “aku sayang banget sama kamu” dalam bahasa inggris?

Tenang, Karena Ada Sejumlah Kata Kata Cinta Bahasa Inggris.


Aku seperti sekarang ini, itu karena kamu. Untuk bentuk paling dasar adalah mengucapkan kalimat “aku cinta kamu” yang dalam bahasa inggris disebut : Jika kamu ingin mencoba kalimat baru selain i love you, kamu bisa menggunakan alternatif kalimat ini atau jika ingin lebih puitis kamu bisa menggunakan puisi cinta dalam bahasa inggris.

“But You Belong With Me, Why Would You Leave Me?


Apalagi jika perasaanmu akun itu berbalas. Break up “break up with your girlfriend I just need someone who can make me feel that i'm the only one.

Posting Komentar untuk "Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Inggris"