Gambar Hidup Segan Mati Tak Mau

Gambar Hidup Segan Mati Tak Mau. Itulah yg kuinginkan dari dulu. Jatuh cinta memang berjuta rasanya, tapi patah hati hanya menimbulkan 1 rasa:

Teratak Impian Ibu Pokok Mangga Kelapa...
Teratak Impian Ibu Pokok Mangga Kelapa... from teratakimpianibu.blogspot.com

Chords used (am, g, f, c, dm) ~ intro am g f 2x c g f semuanya telah kuberikan am f g harta cinta dan kasih sayang c g f apa yang belum kau dapatkan am f g bahkan nyawa ku pertaruhkan f am f g am kini kau hilang bagai di telan alam f am g aku hidup segan mati tak mau chords by. There is no strumming pattern for this song yet. Aku layan lagu yang kena dengan jiwa.

Dalam Sebuah Hubungan Percintaan, Banyak Yang Telah Kita Lakukan Demi Menjaga Cinta Diantara Pasangan.


Semua orang berhak mengkaji, meneliti, dan berimajinasi. Am g harta cinta dan kasih sayang. Am g bahkan nyawa ku pertaruhkan.

Hidup Segan,Mati Tak Mau ?


Sesuai dengan judul yang saya sudah tulis diatas,di post kedua di blog ini saya akan membahas tentang kurikulum 2013. Forum diskusi pada elearning : Seketika semua hal di sekeliling kita menjadi kelabu, imbasnya pun tubuh menjadi kehilangan tenaga dan semangatnya.

Seperti Hidup Segan, Mati Tak Mau.


Kongsi ke twitter kongsi ke facebook kongsi ke pinterest. Hidup segan, mati tak mau. Itulah yg kuinginkan dari dulu.

Hidup Segan Mati Tak Mau.


Aku pernah obses lagu ni. #gama1 #hidupseganmatitakmau #cover #akustic #lintangofficialdi konten kali ini saya cover lagunya gama 1 maaf kalo blum stabil karna masih proses belajar.☺. Akmal farabi 20 oktober 2018 1:42 ptg.

Hidup Segan Mati Tak Mau Terima Kasih Monyet, Kau Memang Sahabat Sejati Aku!!!


Jatuh cinta memang berjuta rasanya, tapi patah hati hanya menimbulkan 1 rasa: December 24, 2014 alkirahmatullah pendidikan 4. Hidup segan mati tak mau.

Posting Komentar untuk "Gambar Hidup Segan Mati Tak Mau"